jual teh hitam celup kaligua black tea

teh hitam celup kaligua black tea adalah produk teh kesehatan yang berasal dari perkebunan teh hitam kaligua di wilayah bumiayu kabupaten brebes. 75 % produk teh yang dipanen di ekspor dan sisanya untuk mensuplai beberapa hotel, restoran dan pabrik pabrik teh hitam untuk produk kesehatan.


teh hitam memang terkenal berkhasiat dan jamak dikonsumsi oleh penikmat teh di eropa, afrika utara dan amerika utara. selain itu konsumen teh hitam paling banyak berasal dari asia pasifik seperti china, jepang, korea, thailand, malaysia, brunei, vietnam, kamboja dan myanmar. beberapa tahun belakang timur tengah dan india mulai menyukai teh hitam. 





teh hitam mengandung banyak polifenol dan zat alami berkhasiat yang mampu menekan kadar kolesterol dalam tubuh sehingga terhindar dari resiko pernyakit jantung, pecah pembuluh darah dan stroke.

selain itu dengan rutin konsumsi teh hitam menjaga kadar gula dalam darah tetap stabil dan membantu kerja kelenjar pankreas menghasilkan insulin yang membantu kontrol kadar gula darah dan terhindar dari pernyakit diabetes.semakin rajin meminum teh hitam, semakin berkurang kadar racun dalam darah ( detoksifikasi ).






teh hitam dipasaran sangat banyak, ada produk teh hitam celup yang dijual di mini market dengan harga murah. namun jika dibuka kantung teh celupnya, terlihat teh hitam celup yang di jual di minimarket merupakan teh hitam campuran dan berasal dari teh asalan.


biar bisa dijual murah. lihat saja perbedaannya dengan kaligua black tea yang kami miliki. konsumen berhak tahu kualitas produk yang dibelinya. teh hitam celup kaligua black tea berasal dari teh hitam kualitas ekspor tanpa bahan campuran lainnya. 






kaligua black tea 

1 box isi 25 kantong teh celup 

harga eceran Rp 25.000/dus. 

belum ongkir 

untuk pemesanan dan keagenan, silahkan hubungi ; 


staff kebun 

0812 2676 1600


untuk keagenan, minimal order 24 dus untuk dapat harga agen. luar jawa ada tambahan ongkir