Pupuk guano kotoran hewan kelelawar




kotoran kelelawar atau sering disebut dengan pupuk guano merupakan salah satujenis pupuk organik yang maha dahsyat, dimana 2 sendok pupuk guano murni itu setara 1 sendok pupuk NPK kimia. sehingga pemakaian pupuk guano sangat efisien dan tanaman yang dipupuk diperoleh hasil panen yang memuaskan terutama pada tanaman pangan dan tanaman buah.






Pengalaman kami pribadi saat menambahkan pupuk guano pada sawah kami yang semi kimia semi organik, dimana kami mengurangi porsi pupuk kimia kami menjadi separuhnya dan digantikan dengan pupuk guano. hasilnya tanah sawah tidak mengalami gejala kaget dan hasil panen tidak mengalami kemerosotan. biasanya saat sawah dialihkan menjadi semi kimia akan mengalami kemerosotan hasil panen dan akan lebih parah lagi jika langsung menjadi sawah organik.






Kemudian hasil belajar kami dari alam lainnya yaitu buah mangga yang kami tanam dibelakang rumah dipupuk dengan pupuk guano murni, hasil panennya menjadi relatif lebih keras dagingnya ( tidak mengandung terlalu banyak air ) sehingga resiko busuk akibat benturan menjadi lebih kecil dan juga rasa buah lebih manis.





jika anda ingin merasakan kehebatan pupuk guano murni kami, silahkan hubungi kami dan kami pastikan pupuk guano kami berasal dari gua kapur bukan dari gua batu atau dari rumah rumah tua. kami pastikan kemuriniannya dan sumber gua yang kami ambil berasal dari gua sekitar perbukitan kapur didaerah jatijajar.





untuk pemesanan,

Staf kebun :

0812 2676 1600