Jual biji gandum lokal

Biji gandum yang kami jual berasal dari pertanian gandum lokal dan hanya kami yang menjual biji ganndum lokal hingga saat ini. hal ini disebabkan oleh ketekunan kami membina para petani gandum yang selama bertahun tahun tidak diperhatikan oleh pemerintah dan pengusaha lainnya. gandum sebenarnya dapat tumbuh di indonesia khususnya pada daerah dingin.











biji gandum dimanfaatkan untuk membuat wheatgrass atau kecambah gandum yang memiliki kandungan vitamin dan mineral sangat tinggi. fitonutrisi yang baik untuk meningkatkan stamina tubuh secara spontan. selain itu kecambah gandum dapat menambah massa otot secar signifikan sehingga banyak dikonsumsi para atlet. 





biji gandum yang kami juula memiliki konsumen rutin dari klinik herbal, restorant vegetarian dan beberapa tempat olahraga. selain itu banyak juga konsumen pribadi yang sengaja membeli eceran untuk dikonsumsi dengan dibuat kecambah gandum dan kemudian di blender sebelum di minum.




biji gandum asli indonesia memang mayoritas untuk dibuat kecambah gandum dengan cara diletakkan dalam nampan yang didasari tisu yang basah agar niji gandum dapat bertunas. setelah keluar daunnya hingga 2 cm. kecambah daun ke blender dan disaring. untuk diperoleh juice kecambah gandum yang super nutrisinya. 


biji gandum yang afkir juga banyak dicari oleh para peternak yang membutuhkan bahan tambahan pakan ternaknya yang berkualitas. terutama pada peternakan sapi pedaging dan ternak babi. biji gandum yang sudah tidak bisa tumbuh kecambahnya akan dijual kepada para peternak. karena masa produktif biji gandum sangat pendek.




biji gandum yang tidak dirawat dengan baik setelah dipaen akan sangat mudah rusak diserang oleh serangga pembubuk. biji gandum akan rusak menjadi debu. karena dimakan oleh serangga super kecil. seperti rayap yang suka makan kayu muda. sehingga banyak pengusaha baru yang ingin menggeluti bisnis biji gandum akhirnya menyerah. karena tidak tahu trik dan tips nya.



Adi nugraha

sms / WA / telp 0812 2676 1600