Pupuk guano berkualitas

Pupuk guano adalah pupuk organik yang berasal dari kotoran kelelawar bentuk keringnya seperti pasir halus dan tidak berbau. sedangkan pada saat masih basah mentebarkan bau amoniak menyengat seperti keringat pekerja kasar yang bikin hidung tersedak.











Pupuk guano mengandung banyak sekali nutrisi makro ( N, P, K ) dan unsur mikro ( mg, Na, Fe, Si ) yang bermanfaat dalam pembentukan buah dan daun. seringkali pupuk guano digunakan pada tanaman buah karena memberikan hasil berupa buah yang lebih baik daripada pupuk organik lainnya.
 




pupuk guano yang bagus adalah pupuk kelelawar yang berasal dari gua gua kapur yang dekat dengan laut bebas. karena akan memberikan komposisi nutrisi yang melimpah kepada kelelawar. tidak hanya dari buah buahan yang dimakan hewan malam ini. namun juga nutrisi dari hewan laut seperti udang, ikan kecil dan beberapa mangsa dari kelelawar.






pupuk guano sangat bagus untuk meningkatkan panen buah seperti pada tanaman padi sistem organik, buah mangga yang manisnya luar biasa, kelengkeng jadi buahnya kering, buah naga gak cepat busuk dan layu, buah  pepaya menjadi manis dan tidak lembek, semangka dan melon manisnya sempurna dan masih banyak manfaat lainnya.






pupuk guano juga diterapkan kepada sayuran yang memberikan perbedaan dari warna daun yang lebih cerah dan segar.  rasa daun sawi tidak pahit, kangkung lebih rapat tangkai daunnya, kacang panjang lebih tebal, kentang jadi lebih besar ukurannya, brokoli mekar lebih sempurna.





Staf kebun :

0812 2676 1600