jual bibit mangga

biasanya kalau lagi panen mangga pastinya setiap rumah ada yang menjadikan mangga sebagai hidangan di meja makan atau bikin petis mangga muda. hem... bikin mulut acem. tapi sayangnya cuma sekali dalam setahun. 







pernah dengar gak ada mangga yang berbuah 3 kali dalam setahun atau boleh dibilang berbuah sepanjang masa. ehm... enak tuh. jadi bisa tiap hari bikin rujakan. namanya mangga OKYONG. ya betul mangga hasil permak petani thailand. terbukti bisa panen terus dengan jumlah stabil sepanjang tahun.


untuk pemesanan, silahkan hubungi ;

staff kebun

0812 2676 1600


ada juga jenis mangga lainnya yang gak kalah enak. malahan ada beberapa yang memang super rasanya dan dijadikan buruan para penikmat mangga di dunia. apa aja koleksinya ; mangga arum manis, mangga golek, mangga manalagi, mangga nam dok mai, mangga apel, mangga podang, mangga gedong gincu, mangga indramayu, mangga kenshington pride, mangga kweni, mangga gadung, mangga chokanan, mangga okyong, mangga mahatir, mangga emperor, mangga irwin, mangga golden apple, mangga mahachanok, mangga chokatan, mangga madu afrika.